Cara Mendaftar Google Adsense Supaya Langsung Diapprove

Cara Mendaftar Google Adsense Langgsung Diapprove | Pada pembahasan kali ini kami ingin mencoba share pengalaman pribadi saya. Tentunya dalam hal mendaftar akun GA (google adsense) langsung diterima.

Bagi para blogger, setelah memiliki blog dengan visitor per-day yang sudah cukup banyak, maka impian selanjutnya adalah memiliki akun adsense sendiri. Mengapa?’

Kenapa Menggunakan Google Adsense

Tentunya untuk mendapatkan penghasilan dari blog yang kita miliki tersebut. Kenapa harus google adsense? Sebenarnya tidah harus dengan google adsense sich, disana masih banyak situs-situs penyedia layanan iklan lokal seperti KlikSaya, Adsoptimal, Adsencamp, KumpulBlogger, LAZADA, Idblognetwork, dll.

Cara Mendaftar Google Adsense Langgsung Diapprove

Diantara banyak situs penyedia iklan, baik yang lokal maupun yang internasional, google adsense-lah yang paling menjanjikan untuk meraup penghasilan dari blog.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk bisa memiliki akun adsense, diantaranya adalah mendaftar langsung sendiri atau dengan cara membeli akun adsense dari orang lain.

Mudahnya Mendaftarkan Google Adsense

Nah, pada pembahasan seputar informasi teknologi terkini di Indonesia ini kami akan membahas cara yang pertama, yaitu mendaftar sendiri akun google adsense. Namun sebelum memulai, saya ingin sedikit menyinggung point yang kedua.

Untuk cara kedua yang saya ambil dari https://k-tekno.com yang tentunya menyajikan informasi terkait. Yaitu membeli akun adsense dari orang lain baik melalui tatap muka langsung dengan orang yang bersangkutan maupun melalui forum-forum di media sosial. Kita perlu berhati-hati karena banyak sekali akun adsense siluman. Apa itu akun adsense siluman?

Akun adsense siluman adalah akun adsense yang seolah-olah baik dan tidak ada masalah. Bisa menampilkan iklan dan penghasilannya. Tapi pada setiap penghitungan penghasilan di awal bulan penghasilannya invalid semua, (itu salah satu contohnya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *