Sumber Daya Terbaik untuk Pemilik Usaha Kecil Perempuan Di 2019

Jangan bertele-tele. Lingkungan bisnis kecil saat ini membuat pengusaha wanita sangat sulit untuk membangun startup yang sukses. Tidak peduli berapa banyak bakat atau keramaian yang mereka miliki, permainan ini ditumpuk melawan mereka. Sudah, 90% dari startup gagal, dan Anda dapat membayangkan bahwa persentase bahkan lebih tinggi untuk bisnis yang didirikan oleh wanita yang berjuang untuk menemukan pendanaan kapitalis ventura dan pinjaman usaha kecil. jasa pembuatan huruf timbul

Perjuangan itu nyata. Dan itu juga tidak bisa dibenarkan, terutama mengingat bisnis yang dipimpin wanita memiliki potensi keuntungan lebih besar daripada bisnis dengan sebagian besar pria di kursi pengemudi. Karena itu, kami ingin memberikan setiap wirausahawan perempuan sumber daya yang dibutuhkannya untuk meningkatkan level.

Sayangnya, pinjaman bisnis khusus wanita tidak ada. Namun, beberapa pemberi pinjaman dan program pinjaman memprioritaskan mendukung pemilik usaha kecil perempuan. Lebih dari itu, program pendampingan khusus wanita, hibah bisnis, dan sumber daya lain tersedia untuk memberi wanita dukungan yang mereka butuhkan untuk membangun perusahaan yang sukses.

Untuk membantu pemilik usaha kecil wanita mencapai puncak permainan mereka, kami telah mengumpulkan sumber daya terbaik yang tersedia.

Akselerator untuk Pendiri Wanita
Akselerator menawarkan bimbingan, jaringan, dana awal yang berharga, dan banyak lagi, tetapi sulit bagi pendiri perempuan untuk bergabung. Di situlah akselerator khusus wanita dapat membantu.

Female Founders Alliance (FFA), jaringan pendiri startup wanita yang relatif baru, telah membangun akselerator lima minggu gratis untuk wanita, oleh wanita. Program ini lebih dari sekadar menemukan wirausaha perempuan — tetapi juga melayani kebutuhan khusus mereka. Banyak akselerator kompetitif mengharuskan pendiri untuk pindah selama tiga hingga enam bulan, suatu prestasi yang seringkali mustahil bagi perempuan, yang lebih sering menjadi pengasuh. Program Ready, Set, Raise, FFA terdiri dari lokakarya jarak jauh yang diikuti dengan pencelupan selama satu minggu di Seattle, yang dirancang secara sengaja sehingga para wanita tidak harus mencabut keluarga mereka.

FFA bukan satu-satunya yang memberi wanita kesempatan untuk memulai bisnis. Ada beberapa akselerator khusus wanita yang perlu dipertimbangkan:

Dia mulai
Lab Startup Wanita
Gabungkan Lane
Aviatra Accelerators (sebelumnya Bad Girl Ventures, Inc.)
Usaha Batu Loncatan
Dan akselerator khusus wanita bukan satu-satunya pilihan Anda. Beberapa investor tahap awal yang paling sukses adalah akselerator yang memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mendukung bisnis yang dipimpin oleh wanita. Berikut ini yang memimpin paket:

Y-Combinator
SOSV
Karya Inovasi
HAX
500 Startups
Pinjaman Usaha Kecil dan Hibah untuk Perempuan
Memberikan ekuitas hampir selalu lebih mahal dalam jangka panjang daripada mengambil sedikit utang. Pinjaman dilunasi. Tetapi ekuitas membebani Anda sebagian dari bisnis Anda, selamanya. Ketika datang untuk menemukan pembiayaan usaha kecil untuk perusahaan milik perempuan, beberapa pinjaman berdiri di atas sisanya.

Pinjaman SBA
Administrasi Bisnis Kecil (Small Business Administration, SBA), seperti kita semua, mengakui bahwa perempuan berada pada posisi yang kurang menguntungkan dalam hal pembiayaan bisnis. Sementara usaha kecil yang dimiliki wanita menyumbang hampir sepertiga dari semua bisnis AS, mereka hanya menerima 16% dari semua pinjaman usaha kecil konvensional (dan hanya 4,4% dari total dolar yang dipinjamkan).

SBA tidak dapat mendiskriminasi ketika meminjamkan, tetapi mereka melakukan pendekatan agresif untuk mendapatkan pendanaan bagi perempuan. Pinjaman SBA untuk wanita mencakup lebih dari 21% dari total pinjaman bisnis dan lebih dari 16% dari dolar yang didanai. Itu empat kali lebih banyak dari pembiayaan yang diterima melalui cara lain!

7 (a) adalah salah satu pinjaman SBA paling fleksibel (dan paling populer). 7 (a) pinjaman SBA ditawarkan kepada peminjam melalui lembaga mitra yang disetujui yang memiliki misi untuk membantu perempuan, minoritas, dan usaha kecil di daerah-daerah yang kurang terlayani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *