Test Noise Headphones – Polk Ultrafocus 8000

Test Noise Headphones – Polk Ultrafocus 8000

Sewa Sound System Jakarta – Headphones UltraFocus 8000 over ear cans pertama yang kami uji dari Polk. Tak bisa disangkal, Polk ini memang besar. Walaupun dibawakan dengan wadah penyimpanan, tapi headphones ini tidak bisa dilipat seperti PSB M4U2. Namun materinya yang sebagian besar plastik terasa relatif kuat, dengan opsi warna putih, tembaga, atau hitam. Daripada meletakkan kontrol pada kabelnya yang datar dan kuat, Polk memasangkannya pada earcup sebelah kanan. Kedengarannya ide yang bagus, tapi pada prakteknya agak sulit, ditambah lagi Anda akan mendengar bunyi klik tombol plastiknya setiap kali melewatkan track atau mengubah volume. Ketika dikenakan, headphones terasa kencang, tapi bukan tidak nyaman, meski kami merasa telinga kami lebih cepat panas.

Satu tombol menangani penghalangan noise, dan jika tidak diaktifkan, musik tidak akan bisa dimainkan. Beats Studio juga beroperasi seperti ini, tapi Polk dioperasikan dengan dua baterai AAA, bukan baterai Bisa di-charge seperti Beats Studio. Jadi, pastikan untuk selalu menyediakan cadangannya. Anda akan mendapatkan waktu sekitar 40-60 jam, tergantung penggunaan. Penghalang noise pada Polk cukup efektif, tapi tidak sempurna, sehingga sebagian noise dari luar bisa masuk. Menurut kami, Polk menghalangi sedikit lebih banyak noise ketimbang Beats Studio, tapi masih jauh dari tingkat ketenangan yang ditawarkan Bose QC25.

Bersemangat dan inklusif Namun, seperti PSB, Polk menawarkan suara yang sangat besar. memang tidak sekuat dan seluas PSB, tapi percaya diri dan menampilkan antusiasme nyata untuk genre musik dengan preferensi materi yang hidup dan bersemangat. Polk memiringkan keseimbangan pada frekuensi rendah yang dalam dan hangat. Meski tidak terlalu kuat atau berdentum, bahkan bassnya cukup terkendali, namun jika diberi rekaman yang nge-bass seperti F.U.T.W. dari Jay Z, frekuensi rendah menjdi terlalu berlebihan di telinga kami. Tapi, midrange tak pernah teredam, dan disampaikan dengan fokus dan kejernihan.

Vokalnya spontan dan berisi, tapi bisa sedikit kehilangan keakraban pada rekaman yang lebih lembut. Umumnya, treble renyah dan terkendali, tapi kurang halus. 8000 tak pernah dibingungkan oleh ritme rumit atau kompleks, tapi bisa terdengar sesak pada kondisi tersebut, tidak memiliki presentasi yang lebih terbuka seperti Bose QC25. Secara keseluruhan, headphones ini bagus. Kehalusan dan keseimbangannya kurang, tapi akan memompakan banyak kehidupan pada musik. Untuk penyajian yang lebih seimbang dan halus, kami memilih yang lain, tapi untuk suara yang memikat dan bersemangat, 8000 sangat layak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *