Segway Buat Roller Skates Inline

Apakah Anda mengetahui bahwa Segway sebenarnya membuat satu set sepatu roller self-balancing? Iya, ini beneran! Perusahaan tersebut telah mencoba berbagai bentuk baru sejak diakusisi oleh Ninebot pada tahun 2015. Sebut saja dari kickscooter hingga half size Segway. Sekarang dengan produk terbarunya: sepatu roller inline.

Disebut sebagai Segway Drift W1, mereka tampak seperti hooverboard (seperti hoverboard yang sempat populer di 2016 yang-tidak-sebenarnya-melayang), membaginya menjadi dua dan kemudian menempelkannya di bawah kaki.

Produk tersebut diperkenalkan via video beberapa minggu yang lalu. Cukup dengan melihatnya saja membuat saya merasa seolah-olah saya bakal mengalami memar di seluruh tubuh saya, karena saya pada dasarnya kikuk.

Harga dan ketersediaan belum diketahui saat itu, namun pihak Segway baru saja mengungkapkan informasi: harga per pasangnya yaitu $ 399, dan pengiriman akan dilakukan sekitar bulan Agustus. Oh ya, dan mereka juga memberikan helm gratis, karena Anda kemungkinan besar ingin mengenakan helm.

Halaman produk baru juga menyoroti sejumlah rincian yang baru-baru ini dirahasiakan: setiap unit akan memiliki berat sekitar 7,7 lbs, dan bisa dipacu 7,5 ml per jam. Lama berkendara “akan tergantung pada gaya berkendara dan rute,” namun pihak Segway menyatakan sekitar 45 menit penggunaan per pengisian penuh.

Saya sungguh menginginkan produk ini – setelah mengetahui bahwa saya sama sekali tidak memikirkan cara yang tepat untuk melompat dan berkendara tanpa henti ke arah matahari terbenam.

Melotronic.com menjual produk Segway seperti Segway Ninebot Drift W1, Kickscooter ES2, Segway Ninebot Mini Pro, Kickscooter ES4 dan Segway Ninebot Gokart Kit. Untuk info lebih lanjut tentang ketersediaan dan harga, Anda dapat mengunjungi situs web.

Melotronic sebagai distributor baru @segway Ninebot berkolaborasi dengan @nevertoolavish, ikon budaya kustom No.1 di Indonesia.

Segway Ninebot adalah pelopor konsumen Electric Vehicle dan juga pemimpin yang mempopulerkan skuter listrik portabel di dunia. Ada puluhan ribu skuter listrik yang digunakan secara pribadi atau berbagi perjalanan, sebagian besar dibuat oleh Segway Ninebot. Segway adalah pelopor kendaraan dengan teknologi stabilisasi yang sangat inovatif yang dibeli oleh Ninebot. Ninebot sendiri adalah perusahaan pemula yang inovatif dari China yang diselidiki oleh Xiaomi dan modal ventura besar dari AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *