Pusat Konveksi Seragam Berbahan Nyaman, Garansi Sampai 2 Bulan Loh

jasa konveksi seragam

Seragam merupakan salah satu jenis pakaian yang biasanya digunakan dalam sebuah intitusi, perusahaan, sekolah ataupun organisasi dan komunitas. Konveksi seragam sendiri sering dipilih sebagai salah satu identitas atau juga lambang dari kekompakan dalam sebuah komunitas yang kecil ataupun besar. Seragam ini banyak sekali jenisnya, baik dari seragam kerja, olah raga, seragam lapangan dan lain sebagainya. Penggunaan seragam ini sering kali ditujukan sebagai pembeda antara institusi satu dengan lainnya, sehingga setiap intistusi pasti mempunyai desain yang berbeda-beda. Untuk dapat membuat seragam ini sendiri, biasanya pihak customer akan memesan di konveksi seragam yang memang melayani pembuatan khusus seragam dalam partai besar ataupun kecil. Berikut ini adalah beberapa bahan yang biasanya digunakan untuk dijadikan sebuah seragam :

  1. American Drill

Pada konveksi seragam, bahan yang selalu ada adalah American Drill. Bahan yang satu ini sendiri mempunyai karakteristik bahan yang lembut dan juga halus, selain itu juga mempunyai serat yang sedang. American drill sendiri terbuat dari campuran bahan katun dan polyster, sehingga dapat menyerap keringat dengan sangat baik.

  • Japan Drill

Kain Japan Drill mempunyai serat yang cukup besar, mempunyai karakteristik yang lebih kuat dan juga tebal dibandingkan bahan drill lainnya. Kain ini sendiri merupakan bahan yang paling sering digunakan untuk dijadikan seragam, di mana bahan ini sendiri sangat cocok untuk dijadikan seragam lapangan.

  • Taipan Drill

Kain yang satu ini mungkin salah satu kain seragam yang paling sering ditemukan. Bahan Taipan Drill mempunyai campuran 70% katun dan 30% teteron, sehingga menghasilkan sebuah kain yang nyaman dan juga tidak panas saat digunakan. Kain ini sendiri biasanya digunakan sebagai salah satu seragam PNS, di mana kebanyakan warna yang digunakan adalah coklat khaki.

  • Bahan Oxford

Jenis bahan Oxford merupakan sebuah bahan yang sangat bagus untuk dijadikan seragam. Konveksi seragam sendiri biasanya akan menyediakan bahan ini, di mana bahan ini mempunyai jalinan benang yang mirip dengan pixel yang ada pada sebuah gambar. Bahan Oxford sendiri mempunyai teksture yang sangat berbeda dari drill dan juga lebih tipis dari bahan tersebut. Bahan Oxford ini sering kali digunakan sebagai bahan seragam sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *