HP Z230 Workstation – Desktop PC Spesial Untuk Mengolah Grafis

HP Z230 Workstation – Desktop PC Spesial Untuk Mengolah Grafis

Game Ppsspp – Dibekali dengan prosesor Intel Haswell terbaru Intel Core i54670, HP Z230 Workstation menjadi sarana bekerja yang sangat ideal untuk saat ini. Pada paket penjualannya, HP Z230 Workstation dilengkapi dengan monitor 21,5 inci dari HP dengan resolusi 1920 x 1080 serta sepasang mouse dan keyboard. Tak ketinggalan berbagai varian kabel display seperti HDMI, DVID, dan DSub. HP Z230 Workstation yang CHIP uji datang dengan graphics card NVIDIA Quadro K600. Graphics card ini dapat melakukan render dengan lebih baik dibandingkan graphics card untuk gaming.

Selain itu, workstation ini juga dibekali HDD berkapasitas 1 TB dan memori berjenis ECC sebesar 8 GB. Dengan empat slot memori DIMM pada motherboardnya, memori tersebut dapat ditingkatkan kapasitasnya hingga 32 GB. HP Z230 Workstation memiliki ruang ekspansi yang cukup luas. Pengguna dapat menambahkan berbagai kebutuhan lainnya seperti tambahan storage dan optical drive. HP Z230 Workstation memiliki dua slot internal 3,5 inci yang salah satunya sudah digunakan, serta tambahan satu slot 2,5 inci jika ingin menggunakan hard disk yang lebih kecil. Sedangkan untuk optical drive, disediakan dua slot 5,25 inci dan satu slot tambahan jika ingin menggunakan optical drive slim. Cara membuka side panel casingnya sangat berbeda dibanding casing standar pada umumnya.

Pada bagian belakang side panel terdapat handle dengan sistem pegas. Untuk menutupnya, letakkan side panel pada posisinya dan menekannya, maka secara otomatis side panel akan terkunci. HP Z230 Workstation menggunakan sistem operasi Windows 7 Professional 32bit yang sudah terinstall. Selain itu, di dalam HP Z230 Workstation juga sudah dilengkapi dengan berbagai software pendukung pekerjaan 3D dan rendering seperti Auto CAD, 3D Max, dan lain sebagainya. Quadro K600 menjadi senjata utama yang berbeda khusus untuk para desainer grafis profesional. Plus Dirancang khusus untuk pekerjaan 3D Graphics, Menggunakan Graphics card NVIDIA Quadro K600, All-in-One lengkap dengan monitor,mouse, dan keyboard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *