Sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila

Sinetron Kemilau Cinta Kamila menceritakan tentang kehidupan seorang gadis yang cantik, baik hati dan sederhana bernama Kamila. Kamila yang tinggal berdua dengna ibunya, untuk membantu ibunya akhirnya bekerja sambilan sebagai seorang pelayan restoran. tv malaysia

Mereka hanya hidup berdua dan saling menyayangi, hal itulah yang membuat sang ibu sangat protektif dalam membesarkan Kamila. Bahkan sang ibu tidak mengizinkan karmila untuk berpacaran hingga ia lulus dengan gelar cum laude.

Dalam sinetron sinetron Kemilau cinta Kamila diceritakan bahwa pada suatu ketika di tempatnya bekerja, karmila berkenalan dengan seorang pria muda yang tampan kaya raja bernama Edo Prayoga. Secara diam-diam mereka berpacaran tanpa sepengetahuan Farah. Hingga pada akhirnya Kamila pun hamil.

Edo yang bimbang kemudian menghilang karena merasa belum sangggup untuk bertanggung jawab. Pada akhirnya Ibu Edo menjanjikan Kamila uang yang banyak untuk menggugurkan kandungannya. Hati Kamila pun menjadi hancur karenanya.

Dalam kesedihannya, suatu hari Kamila menemani Livia sahabatnya untuk berjalan-jalan bersama pacar Livia, Fadil. Ketika itu, Fadil melamar Livia di depan Kamila. Livia yang sedang berbunga-bunga itu memasangkan cincin tersebut di jari Kamila untuk menghibur sahabatnya tersebut.

Mereka berharap agar Kamila juga segera dilamar oleh Edo. Sayang sekali, dalam perjalanan pulang terjadi kecelakaan dan Livia meninggal. Saat itu, Fadil yang sedang dalam keadaan kritis meminta agar keluarganya merestui hubungannya dengan kekasihnya. Ketika itu, cincin Livia masih dipakai oleh Kamila. Hal itu membuat Farah dan orangtua Fadil mengira jika Kamila lah kekasih Fadil.

Hubungan itu tidak disetujui oleh Keluarga Fadil. Pada akhirnya Fadil mengetahui bahwa Livia telah tiada. Iapun mengakui sebagai ayah dari bayi yang dikandung Kamila adalah anaknya. Hal itu dilakukan Fadil untuk menyembuhkan luka hatinya dan menyelamatkan Kamila.

Semakin lama, orang tua Fadil dapat merestui hubungan Fadil dan Kamila. bahkan mereka mengangap bayi Kamila sebagai cucu mereka. Kamila dan Fadil kemudian menikah. Semakin lama cinta di antara mereka menjadi tumbuh.

Fadil juga menganggap bayi di kandungan Kamila sebagai anaknya. Ternyata Edo yang masih mencintai Karmila cemburu dengan hubungan Fadil dan Kamila. Pada akhirnya, dengan segala cara Edo berusaha mendapatkan karmila kembali.

Pemain Sinetron Kemilau Cinta Kamila

Sinetron Kemilau cinta Kamila sukses menjadi salah satu tayangan favorit ibu-ibu rumah tangga. Bahkan, pada fans ini berharap agar pemeran Fadil dan Kamila benar-benar menjadi sepasang kekasih di kehidupan sebenarnya. Untuk itu, berikut adalah favorit dari para pemain sinetron Kemilau Cinta Kamila.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *