Cara Membelikan Tas Promosi untuk Hadiah


Ingin memberi hadiah untuk seseorang, tapi bingung memilih apa? Beri saja tas. Semua orang membutuhkan tas untuk membawa barang-barangnya. Jadi hadiah Anda pasti berguna. Yang jadi pertanyaan selanjutnya, tas seperti apakah yang harus dibeli? Pertama-tama Anda perlu mengingat jenis kelamin orang yang akan diberi hadiah. Sebab tas promosi untuk pria dan wanita memiliki desain yang berbeda. Jika dia adalah pria, beri tas berdesain simpel dan berwarna netral. Misalnya hitam, putih, abu-abu, atau coklat. Sedangkan kalau dia adalah perempuan, beri tas yang berdesain manis. Biasanya dilengkapi dengan aksesori seperti renda atau gantungan berumbai-rumbai. Pilihan warnanya pun lebih beragam. Ada pink, merah, kuning, oranye, hijau, dan sebagainya. Sesuaikan dengan selera orang yang bersangkutan.

Supaya hadiah lebih tepat sasaran, Anda perlu mengetahui kebutuhan orang tersebut. Apakah dia butuh tas yang bisa memuat banyak barang? Atau dia butuh tas untuk pergi ke pesta? Sebaiknya jangan membeli model tas yang sudah banyak dimiliki olehnya. Beri jenis tas promosi yang betul-betul dia butuhkan. Bagaimana cara mengetahuinya? Anda bisa bertanya secara langsung. Jangan terlalu terang-terangan karena bisa merusak kejutannya. Tanyakan saja secara ringan, tentu dia tak akan berprasangka apa pun. Setelah mengetahui jenis tas yang dibutuhkannya, Anda bisa langsung berburu ke toko tas atau tempat konveksi tas.

konveksi tas
konveksi tas

Salah satu tempat yang direkomendasikan adalah CV Osric Sebastian. Konveksi ini terkenal bagus dan murah. Kalau tidak percaya, Anda bisa mencari infonya dulu di internet. Tempat tersebut sudah dipercaya banyak pelanggan karena berdiri sejak 2008. Model tas promosi yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari tas untuk pria, wanita, hingga anak-anak. Anda bisa melihat contoh foto-foto produknya di website www.konveksitasindo.com. Di sana tersedia tata cara pemesanan. Pertama, Anda mengajukan terlebih dulu desain tas yang diinginkan. Lalu pihak konveksi akan membuat contoh produknya. Jika sudah disetujui, proses produksi akan dilanjutkan. Lalu tas akan dikirim ke alamat pelanggan. Jangan lupa untuk memberi DP sebesar 50% jumlah total dan juga jangan lupa melunasi pembayarannya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *