Frist Test LG 55EG960V – Kilasan Masa Depan Televisi Dengan OLED 4K

Frist Test LG 55EG960V – Kilasan Masa Depan Televisi Dengan OLED 4K

Sewa Sound System Jakarta – Inilah layar OLED 4K pertama yang kami uji, dan persis seperti yang kami harapkan. LG 55EG960V mengantarkan kombinasi yang kami tunggu-tunggu resolusi Ultra D 4K dan teknologi OLED, dan hasilnya spektakuler. Apa yang membuat OLED istimewa Panel OLED terdiri atas piksel-piksel yang terbuat dari film berbasis karbon organik, yang menyala ketika ada aliran yang melewatinya. Tidak seperti layar LCD yang memerlukan lampu latar, piksel OLED memiliki cahaya sendiri. Jadi, ketika ada piksel yang mati, maka akan terlihat hitam pekat.

Tidak ada sisa cahaya yang merembes ke area gelap seperti pada LCD dengan lampu latar, yang artinya kita bisa mendapatkan warna hitam yang benar-benar gelap sementara mempertahankan kecerahan, Kilasan masa depan televisi dengan OLED 4K kekuatan, dan kejernihan tampilan. Inilah kehebatan teknologi TV. LG membawa teknologi OLED-nya setingkat lebih maju dengan menambahkan piksel putih keempat pada model RGB (merah, hijau, biru) standar untuk warna yang lebih akurat. Berhasilkah Sangat.

LG 55EG960V memenuhi setiap janjinya, mulai dari adegan yang sangat gelap sampai warna putih yang cerah dan mencolok. Nyaris 8,3 juta piksel ada pada layar Ultra HD 4K ini, dan setiap piksel terlihat sebening kristal, mencolok, dan presisi. Kami mencoba streaming House of Cards dalam 4K melalui Netfl ix, dan terpesona dengan detail yang ditampilkan. Kedalaman warnanya mengagumkan. Tak hanya lebih kaya, tapi warnawarnanya lebih tepat di layar, yang memberikan kesan jelas pada gambar.

Tekstur bagus Permainan cahaya dan bayangan pada pepohonan, bangunan, dan wajah orang tampak menawan. Tidak seperti TV OLED generasi awal, yang memiliki kekontrasan kuat yang menelan nuansa dalam detail, TV ini mengantarkan tekstur halus pada setelan hitam dan berbagai warna lain di bawah silaunya matahari dengan andal. Penanganan gerakannya stabil, meski kami mengaktifkan pengaturan dejudder dan de-blur untuk lebih melancarkan gambarnya. Karakteristik tersebut tetap ada ketika menonton saluran HD dan film Blu-ray. Kami memutar Blu-ray favorit kami, Star Trek, dan pesawat angkasanya tampak meyakinkan. Struktur laksana baja USS Enterprise tampak spektakuler di depan backdrop ruang angkasa yang gelap gulita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *