27 Tips Pemasaran Instagram untuk Bisnis

Lewatlah sudah hari-hari ketika Instagram hanyalah platform sosial lain untuk berbagi foto. Hari ini Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang paling cepat berkembang untuk pembangunan merek dan pemasaran. Instagram adalah bagian penting dari kehidupan kita, terutama untuk bisnis online. Pada artikel ini, kami menemukan 27 tips Instagram yang luar biasa untuk kebutuhan pemasaran Anda. jual pashmina instan di bogor

Instagram telah menjangkau lebih dari satu miliar pengguna. Setiap hari lebih dari 95 juta foto dibagikan di aplikasi ini. Kami tidak bisa mengabaikan fakta-fakta ini. Pemasar perlu menggunakan Instagram sebagai tempat utama untuk secara efektif menjangkau audiens yang tepat dan membangun reputasi merek yang positif. Tapi tahukah Anda? Semua orang tahu cara membuat akun Instagram. Tetapi pertanyaannya adalah: bisakah bisnis Anda menjadi sukses di Instagram? Dan bagaimana? Perlu diingat bahwa hanya memiliki strategi pemasaran yang dipikirkan dengan matang dan identitas merek yang kuat yang bisa mendapatkan hasil di dunia nyata. Mari kita buka 27 tips Instagram yang luar biasa ini untuk kebutuhan pemasaran Anda. jual vape

  1. Bangun profil Instagram pembunuh
    Jika Anda ingin menggunakan Instagram sebagai alat pemasaran, Anda harus membuat kehadiran yang hebat di Instagram; ini sangat penting untuk merek kecil. Anda perlu memberikan gagasan yang jelas tentang siapa Anda atau merek Anda kepada pengikut baru.

Bio yang baik adalah elevator elevator Anda. Cobalah untuk memasukkan hal-hal penting tentang Anda dan apa yang Anda lakukan. Gunakan kata kunci target dan kata kerja tindakan untuk membantu orang menemukan Anda. Alat penelitian kata kunci SE Ranking dapat membantu Anda menemukan kata kunci dan frase berperforma terbaik. Misalnya, Nathan Chan, pendiri Foundr Magazine, berfokus pada topik kesuksesan, merek, dan memposting konten informatif untuk pendiri dan pemilik bisnis pemula secara teratur.

Di bio Anda, masukkan tautan ke halaman arahan yang akan membantu meningkatkan konversi, mempromosikan situs e-commerce Anda, dll. Jika Anda ingin menambahkan tagar “#” atau nama pengguna profil “@” ke bio Anda, mereka akan menjadi diklik. Misalnya, Anda dapat menggunakan profil pribadi untuk mempromosikan profil bisnis Anda di Instagram, atau biarkan orang lain tahu di mana Anda bekerja dengan membagikan nama pengguna perusahaan Anda.

Sederhanakan bagi pengunjung baru untuk mengambil informasi kontak Anda atau menemukan lokasi Anda. Tambahkan detail kontak utama ke bio Instagram Anda seperti email, alamat, nomor telepon, dll. Sertakan koleksi terbaik dari Sorotan Cerita Instagram Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk memberi tahu lebih banyak tentang merek Anda dengan pengikut baru daripada yang bisa Anda lakukan di bio Instagram Anda. Misalnya, Firas Kittaneh menggunakan Instagram Stories Highlights untuk berbagi kegiatan hariannya, rutinitas latihan, dan perjalanan wisata terbaiknya. Mereka membantu Anda menampilkan konten terbaik yang ingin dilihat pengguna langsung di halaman Anda.

Gambar profil sangat penting. Ini adalah hal pertama yang akan dilihat pengunjung baru sebelum membaca bio Anda atau memeriksa posting Anda. Gambar profil membantu mendefinisikan Anda sebagai pribadi dan reputasi Anda, dan membangkitkan emosi. Memiliki gambar profil yang tepat yang fokus dan berkualitas tinggi adalah suatu keharusan.

  1. Bersaing dengan berbagai jenis konten
    Konten yang baik adalah kunci keberhasilan pemasaran Instagram Anda. Mengawasi konten berbasis keterlibatan alih-alih promosi. Eksperimen dengan berbagai jenis konten. Anda dapat menggunakan campuran video, foto, dan teks, fitur Carousel, urutan sebelum dan sesudah dalam satu pos slideshow atau memamerkan produk paling populer Anda dalam gambar yang berbeda. Saya benar-benar menyukai gagasan posting “Spot the Difference”. Ini adalah cara unik dan menyenangkan untuk fokus pada merek Anda tanpa terdengar promosi diri dan dapat membantu meningkatkan keterlibatan Anda. Berikut adalah contoh yang baik dari Paula Norris yang menunjukkan pos “tempat perbedaan”. Dia menunjukkan bagaimana mengurangi atau meningkatkan porsi makanan Anda dapat memengaruhi asupan kalori Anda secara keseluruhan.
  2. Buat video yang menakjubkan
    Seperti yang kita ketahui, Instagram adalah media visual yang hebat, tetapi berbagi video dapat menarik tautan masuk 3 kali lebih banyak daripada posting tertulis. Anda tidak dapat melewatkan kesempatan untuk menghasilkan lalu lintas, meningkatkan jumlah pengikut, dan menumbuhkan kehadiran Instagram Anda. Selain itu, Instagram memiliki fitur pengeditan video yang sangat mudah untuk membuat video yang menyenangkan dan dapat dibagikan.

Anda dapat membuat berbagai jenis video. Bagikan paket gambar bersama dengan video pendek, tambahkan video cara-cara di mana Anda dapat menjawab pertanyaan atau hanya mengajarkan cara melakukan sesuatu, membuat video lucu atau hanya membuat video di sekitar acara dan liburan utama. Berikut adalah contoh yang baik dari Amerisleep yang menunjukkan proses pembuatan berbusa Tekanan Variabel eksklusif yang menghasilkan nol emisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *