Efek Samping Cream HN

Efek samping cream hn bisa bervariasi tergantung dari kondisi kulit dan kosmetik yang kita gunakan sebelumnya.

Efeknya juga bisa negatif dan positif. Nah, biar kalian tidak penasaran. Aku rangkum ya, efek apa saja yang bisa kamu rasakan ketika menggunakan cream hn ini.

Jadi kamu bisa memutuskan, apakah ingin tetap menggunakan cream pemutih wajah ini atau tidak. Selain itu, nanti aku akan memberikan informasi dimana kamu bisa membaca tentang cream hn lebih banyak lagi.

Efek samping yang bisa ditemukan dari penggunaan cream HN ini sendiri diantaranya adalah sebagai berikut;

Efek Samping Cream HN

Kulit wajah yang mengelupas

Kulit wajah akan mengelupas setelah pemakaian cream HN, biasanya disebabkan adanya proses pengangkatan sel-sel kulit mati. Hal ini bisa terjadi karena kulit wajah sebelumnya tidak dibersihkan dulu.

Sebenarnya proses pengelupasan ini bukanlah hal yang buruk dan termasuk baik karena pengelupasan sel kulit mati akan membuat kulit dapat meregenerasi sel kulit baru yang mencegah kekusaman dan penuaan.

Timbul jerawat

Meski di manfaat dari cream HN disebutkan dapat mengatasi jerawat, namun dalam proses pemakaian awal jerawat akan muncul di kulit wajah. Hal ini dikarenakan kulit sedang beradaptasi dengan cream wajah HN dan timbul jerawat ini juga tidak ditemukan di semua pengguna, tergantung juga dari kulit pengguna.

Efek samping di atas cenderung bersifat positif untuk kulit wajah, namun yang perlu Anda ketahui bahwa cream HN ini ternyata banyak dipalsukan di pasaran. Sehingga banyak dampak yang sangat merugikan bagi pembeli. Misalnya kulit memerah, jerawatan parah, hingga kulit yang gosong atau terlalu putih.

Oleh karena itu, dalam membeli cream HN usahakan memilih krim HN yang asli & original hanya buatan oleh Hetty Nugrahati Original untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dan mendapatkan manfaat yang diharapkan di atas.

Btw, untuk informasi lebih lengkap tentang efek samping cream hn. Silahkan kunjungi website creamhncrystalori.com

Tips Memilih Skincare

Selain memilih produk yang asli berikut adalah tips yang bisa Anda lakukan dalam memilih skincare pemutihyang baik buat Anda:

Cek bahan-bahan krim pemutih kulit yang aman dan sehat

Dalam memilih krim pemutih kulit yang baik, ANda harus menghindari berbagai zat yang berbahaya , seperti merkuri, steroid, dan hidroxinon.

Merkuri

Merkuri adalah zat yang sangat beracun yang dapat  menyebabkan kerusakan kulit permanen jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu merkuri juga  dapat mengakibatkan gangguan fungsi hati dan ginjal, kecacatan janin, kerusakan otak hingga mengancam jiwa. Nama lain dari mercuri adalah seperti calomel, mercuric, mercurous, atau mercurio.

Steroid

Steroid, atau  kortikosteroid merupakan obat untuk mengatasi reaksi peradangan di tubuh. Steroid dapat menyebabkan penipisan kulit, infeksi kulit, pelebaran pembuluh darah, dan munculnya rambut-rambut halus di wajah. Penggunaan steroid dalam jangka panjang dan dosis tinggi dapat menyebabkan kerusakan organ dalam dan efek buruk bagi kesehatan.

Hydroquinone

Hydroquinone adalah agen pemutih kulit dengan cara menghambat produksi melanin. Paparan dari hydroquinone yang berlebihan dapat menyebabkan kanker kulit, kerusakan hati dan ginjal, penyakit sistem saraf, serta berbagai masalah kulit lainnya.

Memeriksa izin edar dari BPOM

Setiap kali Anda ingin membeli produk perwatan kulit usahakan untuk mengecek izin edar dari BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan). Selain itu penting juga bagi Anda untuk mengecek tanggal kadaluarsa.

Jangan tergiur harga murah

jangan tergiur harga murah, dan tetap perhatikan ciri-ciri produk asli di atas. Anda patut curiga dengan cream HN yang lebih murah di bawah harga standar. Usahakan membeli cream Hn di outlet yang terpercaya, dan hindari membeli cream HN secara online, apalagi dengan promo harga yang lebih murah. Pastikan bahwa Anda sudah melihat cream HN ini secara langsung dengan memperhatikan beberapa ciri-ciri yang menandakan cream asli seperti yang disebutkan di atas.

Nah itu di atas adalah penjelasan mengenai efek samping dari cream HN. Meskipun memiliki berbagai manfaat dan tidak mengandung bahan yang berbahaya seperti merkuri dan hidroxinon, namun ternyata tidak semua orang cocok menggunakan krim ini. Jadi alangkah baiknya Anda berkonsultasi dulu ke dokter kecantikan sebelum memutuskan untuk membeli cream yang satu ini, mengingat harganya yang terbilang cukup murah untuk ukuran cream pemutih. Sekian artikel tentang cream HN, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *