Game pc ringan balap paling terkenal

Berbicara tentang game pc balap,ada banyak sekali jenis game balap yang bisa dimainkan. Akan tetapi biasanya game dengan kualitas grafis yang bagus juga diimbangi dengan ukuran file yang besar dan untuk bisa memainkannya anda harus memiliki spesifikasi pc/komputer yang memadai. Bagi para gamers yang memiliki pc dengan spesifikasi rendah tidak perlu khawatir karena masih bisa bermain game balap dengan kualitas yang tak kalah apik dengan game-game berukuran besar.

Untuk itu, disini situs togel hongkong hadir guna memberikan solusi bagi anda dengan memberikan pembahasan mengenai game pc ringan balap yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan. Apa saja game-nya, langsung saja kita simak daftarnya dibawah ini :

  1. Juiced 2 : Hot Import Nights

Game ini diluncurkan pada tahun 2007 oleh THQ dan dikembangkan oleh Juice Games untuk platform Playstation 2, Nintendo DS, Playstation Portable, Playstation 3, Mobile Phone, Xbox 360, dan Microsoft Windows. Game racing ini sangat menarik untuk dimainkan karena anda bebas memilih mobil yang telah disediakan dan akan naik ketingkat level selanjutnya.

  • Need For Speed Most Wanted Black Edition

Game ini diluncurkan pada tahun 2005 oleh Electronic Arts dan dikembangkan oleh EA Block Box, EA Redwood Shores untuk dimainkan pada perangkat Microsoft Windows, Playstation 2, Playstation Portable, Xbox, Game Cube, Game Boy Advance, Xbox 360 dan Nintendo DS. Didalam game ini anda akan berperan sebagai seorang pembalap jalanan dan diharuskan mengikuti semua ajang balap serta harus memenangkannya.

  • Need For Speed Carbon

Game ini dirilis pada tahun 2006 oleh pihak penerbit Electronic Arts dan dikembangkan oleh Rovio Entertainment untuk platform windows, Playstation 3, Xbox 360, Mac OS X, Wii, Playstation 2, XB, GCN, dan Mobile Phone. Didalam game racing ini anda diharuskan menjalani semua sesi balapan dan harus bisa merebut kota dari tangan para geng. Terdapat 3 kota yang harus anda bisa kuasai yaitu kota Kempton, Downtown, dan Fortuna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *