Berita Hasil Bola Tadi Malam Liverpool

Bagi kamu yang ingin mendapatkan hasil bola tadi malam liverpool maka kamu bisa mendapatkannya secara lengkap pada halaman musim855.net. berbicara Liga Champions, Liverpool bisa dikatakan menjadi salah satu tim yang sudah dipastikan lolos ke babak lanjutan Liga Champions musim ini. bagaimana tidak, pada leg pertama melawan Porto, the reds berhasil menang telak dengan skor 5-0. Dengan hasil tersebut sudah bisa dipastikan jika Liverpool akan melaju dengan mulus ke babak perempat final. Liverpool pun bisa mengistirahatkan pemainnya untuk menghadapi Porto di Leg kedua yang akan digelar di Anfield pada 6 Maret mendatang. 

Liverpool memang banyak dipercaya jika akan menurunkan pemain lapis kedua dalam leg kedua liga champions mendatang. Pasalnya laga besar sudah menunggu tim asuhan Klopp. Adalah Manchester United yang akan menjadi musuh selanjutnya. Duel melawan United dijadwalkan terjadi empat hari setelah Liverpool melawan Porto dalam ajang lanjutan liga inggris. Laga tersebut akan dilakoni di markas MU, Old Trafford. Sampai saat ini, MU masih berada di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 59 poin. Posisi  berikutnya adalah Liverpool yang hanya terpaut dua poin saja dari setan merah. Melihat kondisi seperti itu jelas laga melawan MU mendatang akan lebih penting untuk memperebutkan posisi kedua klasemen dan sekaligus mengamankan posisinya di Liga Champions musim depan. Namun sang pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berkata lain. Bagi kalian yang ingin mendapatkan berita terbaru hasil bola tadi malam maka kalian bisa mendapatkannya melalui situs ini. ia mengatakan jika timnya, Liverpool, akan memberikan perlawanan serius pada leg kedua liga champions yang akan digelar di Anfield 6 Maret mendatang. Klopp juga berpendapat jika hal tersebt dilakukan demi menjaga mood para pemainnya agar lebih siap menghadapi united pada akhir pekan.

Pelatih Liverpool juga menambahkan jika ini adalah hal terbaik dan sangat perlu dialkukan. Ia juga mencontohkan Arsenal yang memiliki waktu istirahat yang sempit pada akhir pekan kemarin. Ia tetap bertekad akan menurunkan semua kemampuan terbaik dalam laga melawan Porto mendatang dan juga melawan United pada Akhir pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *