Mau Tahu Tips Bermain Game Harvest Moon BTN?

Harvest Moon ada banyak serinya, dan berikut adalah beberapa tips bermain game harvest moon BTN atau Back To Nature yang merupakan game harvest moon seri ke 4. Harvest moon ini awalnya dirilis sebagai game untuk nintendo. Harvest moon BTN sendiri dirilis pada tahun 1999 dan maish populer hingga sekitar tahun 2005 meski pada tahun 200 telah dirilis harvest moon versi lainnya. Setiap seri harvest moon memiliki tampilan yang berbeda beda, namun untuk cara bermainnya kurang lebih masih sama. Dan kali ini kita akan bahas tips bermain game harvest moon seri back to nature.

            Langsung saja kita ke tips yang pertama yaitu berpartisipasi dalam festival yang diadakan dalam game harvest moon. Di festival ini kamua kan berkesempatan untuk bertemu banyak orang maupun penduduk lain. Ada 4 musim yang harsu kamu lewati dalam bermain game harvset moon back to nature yaitu spring, summer, fall, dam juga winter. Di setiap musim ini kamu harus melakukan beberapa aktifitas seperti misalnya di musim spring kamu harus banyak-banyak melakukan penambangan dan mengambil rebung di sekitar pemandian air panas. Hasil tambang dan rebung tersebut dapat kamu jual nantinya agar mendapatkan uang yang bisa kamu belnajakan untuk membeli berbagai perlengkapan di supermarket. Di musim panas atau summer, kamu harus menanam bibit nanas dan beberapa tanaman lainnya yang harus rajin kamu siram. Nantinya hasil buah tersebut dapat kamu jual untuk mendapatkan uang. Kamu juga harus mengikuti festival untuk agar bisa mendapatkan power berry. Pada musim gugur, kamu akan mengambil apel dan madu dari peternakan lebahmu. Hingga akhirnya di musim dingin kamu harus memasukkan hewan ternak ke dalam kandang agar tidak kedinginan.

            Begitulah kira-kira tips bermain game harvest moon BTN. Bila anda butuh tips dan info seputar game lain seperti poker misalnya, anda bisa lihat di agen https://copaqq.net. Banyak informasi seputar judi online yang bisa kamu dapatkan disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *