Sewa Mobil Semarang Ke Solo Dengan Sopir

Daftar harga sewa mobil baru

Jenis mobil yang kami sewa cukup lengkap, bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda: Kijang Innova, Grand New Avanza, Grand Livina, Fortuner, alphard, HiAce, Elf, Mobilio, Nissan March, Xenia, Honda Jaz, Honda Brio, Ertiga, dan banyak lagi pilihan.

Cukuo dengan menghubungi kami akan menjemput Anda tergantung pada lokasi. Hanya duduk manis, maka sopir kami akan mengantar Anda sesuai dengan tujuan dan kebutuhan Anda. Dengan menyewa mobil dan sopir maka liburan Anda di Solo akan menjadi tak terlupakan, tidak Peru lelah menghabiskan energi untuk menaklukkan kemacetan lalu lintas. Jangan buang waktu Anda saat menggunakan GPS pelacakan sibuk untuk mencari lokasi atraksi, biarkan driver kami membawa Anda karena mereka telah Hafalkan jalan dan lokasi semua objek wisata. Sumber: Rental Mobil Semarang

Harga sewa mobil dan supir di Solo rata-rata 35ok tidak termasuk BBM yang bisa disewa selama 12 jam atau sewa 24 jam. sewa mobil Solo selama 12 jam adalah tipe sewa minimum tempat kami, sementara tidak ada paket sewa 6 jam. Sebagai contoh, sementara sewa mobil berjalan 24 jam dari 9 pagi, keesokan harinya itu berakhir pada jam 9 pagi.

Sewa mobil Solo diri mengemudi/tanpa sopir/mobil mengemudi sendiri

Menyewa mobil adalah sewa mobil di mana penyewa hanya bisa mendapatkan kemungkinan mobil tanpa sopir dan tanpa BBM. Menyewa mobil diri-mengemudi banyak Dimninati, karena pelanggan dapat nyetir tanpa biaya operasi tergantung untuk sopir.

Kan tapi sewa mobil di Solo tanpa supir juga memiliki resiko tinggi jika ada kerusakan/kejadian di dalam mobil maka penyewa bertanggung jawab sepenuhnya untuk perbaikan dan kompensasi.

Lestari Rental menawarkan mobil dengan versi Key, termasuk Avanza, Livina, Xenia, Mobilio, March, Brio, Yaris, jazz, Ertiga. Dengan kisaran harga 250k untuk sewa 12 jam dan mobil dapat disewa 24 jam.

Persyaratan sewa mobil tanpa Syopir juga relatif sederhana, yaitu dengan data Ferivikasi pelanggan. Untuk mendapatkannya, dibutuhkan waktu dan beberapa data yang terkait dengan calon penyewa, dan jika mungkin lokasi survei dan lingkungan sekitar penyewa. Sederhananya, jika Anda pernah menyerahkan penalti ke bak mandi dan di ACC maka ini adalah gambar Anda bisa mendapatkan fasilitas layanan sewa mobil tanpa sopir di tempat kami.

Sewa mobil Plus driver di Solo

Mobil sewa dengan sopir adalah jenis sewa mobil di mana pelanggan akan mendapatkan setup mobil lengkap dengan driver. Di Solo ada juga jenis sewa mobil All in di mana pengguna fasilitas lengkap dalam bentuk Mobil, sopir, BBM, parkir, sopir makan, parkir dengan kata lain, Anda hanya duduk manis menikmati perjalanan.

Jenis rental mobil Semarang ditambah sopir ini cocok untuk Anda yang sedang sibuk mengelola kegiatan di acara, Pengantin, wisatawan diluar kota yang belum Hafalkan jalan, tidak punya SIM. Tapi selain semua yang ada hal lain yang Anda butuhkan untuk mencoba sewa mobil dengan driver yang membuat Anda merasa lebih Hight kelas karena rasanya seperti memiliki driver pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *