Menghilangkan Jamur Dari Tas Kulit

Bagaimana cara membersihkan jamur di tas Anda? Mungkin Anda bertanya. Karena jamur masih merupakan musuh yang konservatif. Untuk mengatasinya diperlukan kiat untuk membersihkan dan merawat jamur untuk mencegah jamur kembali ke tas kulit Anda.

Jamur dapat muncul di dompet karena berbagai alasan. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat membersihkan kantong yang membusuk lagi. Hal yang paling penting untuk menjaga tas kulit Anda tahan lama dan menghindari jamur adalah menggunakan produk yang tepat dan menanganinya dengan benar. Nah, di sini kita punya saran tentang pembersihan bakteri yang tepat dalam kista kulit.

Bagaimana mencegah kantong agar tidak kembali ke cetakan, dan bagaimana membersihkan bakteri yang menempel pada kantong? Ikuti tips ini untuk melawan jamur dan mencegahnya menyerang tas Anda lagi. Begitu pula informasi yang didapat dari pabrik tas murah Jogja yang dimana bahan apapun yang terbuat dari kulit harus sering dirawat dan dijaga dari cuaca apabila sedang tidak digunakan dan harus sering rajin dibersihkan namun harus mengetahui terlebih dahulu cara membersihkan jangan sampai salah menggunakan bahan yang nantinya aan merusak tas kulit kesayangan Anda.

Cuci piring dan keluarkan cetakan dengan spons
Untuk membersihkan bakteri di bintik-bintik putih kecil yang tersebar di tas kulit, gunakan spons untuk mencuci piring di bagian tersulit untuk menghilangkan bakteri. Yang terbaik adalah melakukan pembersihan ini di luar ruangan untuk mencegah spora jamur memancarkan dan menempel ke dompet. Bersihkan tas kulit hingga terlihat bagus.

Bersihkan jamur dengan larutan cuka dapur
Campur larutan cuka dengan air dengan cuka dan air dalam perbandingan 8: 1. Setelah itu, rendam kain dalam larutan tekanan untuk mencegahnya menjadi basah. Gunakan kain lembab ini untuk membersihkan jamur sisa yang dicuci dengan spons. Biarkan tas mengering secara alami.

Cara mudah merawat tas kulit bawaan
Kelembaban situs dapat disebabkan oleh tingkat suhu yang jauh lebih tinggi. Ini meningkatkan kelembaban dan menyebabkan jamur. Jika tas berjamur, itu bisa merusak keindahan tas kulit. Selain itu, jamur di dalam tas dapat merusak bahan kulit yang digunakan. Lantas, bagaimana cara mengatasinya?

Tas kulit pada dasarnya lebih sensitif karena bahan-bahan penting yang terbuat dari kulit binatang asli, dan mereka juga lebih rentan terhadap perubahan suhu lingkungan. Oleh karena itu, tas perlu perawatan rutin untuk memastikan tas terlindungi dari jamur atau mengurangi kotoran yang dapat membuat tas terlihat bagus. Pabrik tas murah Jogja pun sebelumnya sudah menyarankan agar selalu menjaga kelembaban daripada tas kulit miliki Anda karena meskipun bisa dibersihkan jika terkena jamur namun sebaiknya bisa dicegah.

Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat merawat tas kulit Anda:
Bersihkan tas kulit dengan kain bersih atau spons. Jangan merawat atau membersihkan kantong kertas tipis

Tentu saja, jika Anda ingin menggunakan produk untuk merawat tas, coba bagian terkecil dari tas terlebih dahulu. Tujuannya adalah untuk mengurangi risiko cacat warna dan noda yang disebabkan oleh beberapa produk pembersih.
Jauhkan tas dari bahan yang dapat merusak permukaan kulit. Saat ini, contoh-contoh seperti cairan, deterjen atau agen pemoles dapat ditemukan di pasar.

Cara mudah untuk melindungi tas kulit berjamur
Tentu saja, bagi mereka yang terbiasa menggunakan tas di kantor dan kegiatan sehari-hari, mereka sangat peka terhadap kontaminasi tas sejak dini.

Tetapi secara umum, bagi mereka yang tidak tahu harus berbuat apa, mereka mencoba membersihkan tas dengan deterjen. Seperti disebutkan di atas, deterjen adalah salah satu bahan kimia yang harus dihindari dalam dompet. Ini karena residu sabun deterjen dapat menutupi pori-pori permukaan kulit. Ini dapat menyebabkan bahan di dalam tas pecah dan mengering

Dengan cara ini tas Anda bersih dan tidak akan dicetak. Berikut adalah beberapa tips cepat untuk membantu Anda membersihkan dan membersihkan tas kulit dengan mudah.

Persiapkan bahan dan peralatan berikut.
Air murni / air mineral
Wadah semprot
Kain pembersih / spons atau mikrofiber
Sabun Bayi / Cuci Wajah Ringan

Cara kerjanya:
Pertama, campur sabun yang disediakan dengan air dan wadah semprot. 8: 1 air sabun,
Setelah itu, semprotkan cairan campuran ke kain bersih / spons. Jangan menyemprotkan langsung ke permukaan kantong kotor
Cara merawat tas kulit berjamur
Ketiga, bersihkan kain secara perlahan di atas permukaan tas ke arah serat kulit di dalam tas.
Cara merawat tas kulit berjamur
Keempat, setelah noda hilang, biarkan kantong mengering secara alami atau alami. Juga, tas tidak langsung kering di bawah terik matahari.
Kelima, jika Anda memiliki produk perawatan kulit khusus, masukkan ke dalam kantong yang telah dibersihkan untuk melindungi tas dan melembabkannya.
Kiat tas pembersih yang ramping dan praktis

Jika Anda memiliki kasing kulit, bersihkan secara teratur dan mulailah menggunakan tas biasa. Temukan informasi tentang cara menangani dan merawat tas asli dengan benar. Itu tidak merusak kantong cetak atau estetika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *