Merawat Bunga Pada Musim Hujan

Ketika musim kemarau melanda sebagian besar Indonesia (yang sekarang menjadi masalah untuk dekorasi), ia mengharapkan hujan dengan cepat, memberikan lebih banyak energi untuk bunga.
Tinggal di negara tropis seperti Indonesia pasti tahu bahwa musim hujan akan datang. Dan karena musim panas panjang, musim hujan juga menunggu.

Air hujan memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah pemupukan tanaman di kebun sayur. Jadi, Anda tidak perlu bosan dengan air selama musim hujan. Namun, jika Anda yakin bahwa hujan pertama sangat cepat dan deras, maka paparan hujan biasanya menyebabkan semua jenis masalah pendinginan atau pendinginan di pabrik-pabrik yang kita cintai. Ini membahayakan media tumbuh semua tanaman hias.

Musim hujan akhirnya kembali. Tidak ada lagi kekhawatiran tentang persediaan air tanah dan risiko kekeringan. Sayangnya, musim hujan sering menunda kegiatan Anda, termasuk pertanian. Bahkan, tidak semua tanaman mampu menahan hujan lebat. Namun, meninggalkan tanaman di dalam ruangan berbahaya bagi tanaman ini. Begitu juga kebutuhan untuk toko bunga murah atau toko bunga online yang memang memerlukan persediaan bunga yang segar.

Hal ini harus diperhitungkan oleh mereka yang memiliki usaha pesan bunga papan 24 jam dan juga toko bunga papan murah yang dimana selalu ada pesanan untuk berbagai acara. Oleh karena itu pemilik toko bunga papan ini selalu mengontrol pasokan bunga daripada para petani dan juga kondisi daripada bunga tersebut.

Seperti sekarang, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memulai produksi pertanian di musim hujan. Jangan mengecewakan petugas keamanan atau merendam tanaman di tengah hujan. Jika Anda peduli dengan tanaman di kebun selama musim hujan, pastikan airnya mengalir. Dengan cara ini, air tidak akan menghalangi dan merendam tanaman. Jangan lupa memeriksa saluran air, selokan, atau aliran air di sekitar rumah.

Selain itu, tanaman sering dipotong selama musim hujan. Kecilkan jari-jari untuk mengurangi kelembaban mikro tanaman. Daun muda daun pemangkasan daun muda tumbuh pada batang tanaman. Biasanya, daun muda ini sering disebut tunas wiwiran. Untuk menghindari penurunan curah hujan, perlu juga sedikit mengurangi jumlah benih. Potongan ini dirancang untuk mencegah pembusukan akar dan batang.

Kemudian, ketika musim kemarau tiba, Anda dapat menambahkan mode penanaman. Anda juga perlu menyediakan pupuk untuk pabrik pupuk. Karena menggunakan pupuk NPK relatif mudah, tidak perlu “melewati” proses ini. Pupuk hanya ditanam di media kultur 15 cm dari batang tanaman.
Pupuk ini mencair secara alami di tengah hujan. Bersantai di tanah untuk melunakkan tanah dan jangan lupa tentang gulma. Tujuannya adalah untuk meningkatkan sifat tanah dan porositas.

Akhirnya, pastikan untuk menempatkan pot bunga di lantai. Fungsinya untuk mencegah penumpukan air pada tanaman. Dengan menghindari genangan air, taman juga dilindungi dari korupsi.
Ini harus diperhitungkan selama pembuahan. Ada metode atau teknik untuk menerapkan pupuk pada tanaman hias selama musim hujan. Rendam pupuk di sekitar 5-15 cm tanah di tengah tanam. Dengan cara ini, pupuk dapat diserap dengan baik oleh tanaman hias.

Jangan menaruh pupuk di permukaan tanah, karena begitu hujan, pupuk akan tersapu oleh angin dan air. Untuk irigasi, sehari sekali atau malam sudah cukup. Untuk tanaman indoor, jika awan mendung dan bertahan selama beberapa minggu, pecinta benih dapat membantu penerangan dengan menyalakan tanaman dengan pencahayaan khusus.
Untuk meningkatkan sifat dan porositas tanah, jangan lupa menghilangkan gulma secara teratur dan melonggarkan tanah. Untuk tanaman hias di taman, perlu untuk memastikan bahwa air dapat mengalir melaluinya untuk mencegah akumulasi di dekatnya.

Selain itu, karena tanaman ditanam dalam pot, tanah menyerap sejumlah besar air selama musim hujan, dan air tanah meluap ke akar tanaman. Disarankan untuk membatasi media pertumbuhan tanaman. Memangkas daun tanaman hias untuk mengurangi kelembaban. Jika kelembabannya terlalu tinggi dan kadar airnya terlalu tinggi, khawatir tanaman hias akan membusuk dan mati dengan cepat. Biasanya pemangkasan daun kecil yang tumbuh di tanaman hias

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *