Game yang Cocok Ketika Bermain GTA 5 Setelah Tamat!

Game yang Cocok Ketika Bermain GTA 5 Setelah Tamat! Entah itu game mobil cepat atau game senapan yang dimuat yang Anda sukai, berikut adalah game teratas seperti GTA yang perlu Anda periksa dan Anda mainkan. Meskipun kami sudah terlalu bersemangat tentang prospek GTA 6 menjadi sesuatu , itu tidak menghentikan GTA 5 dari masih menjadi salah satu game terlaris secara konsisten selama bertahun-tahun.

Masih banyak orang masih membeli dan Bermain GTA 5 Setelah Tamat, dan kami benar-benar tidak menyalahkan mereka. Franchise Rockstar selalu kedudukan tertinggi, dan karena itu ada banyak permainan seperti GTA yang tersedia untuk menjaga kejaran polisi pergi dan mencegah Rockstar gatal sampai Red Dead Redemption 2 tiba akhir tahun ini. Anda juga bisa mamainkan
agen joker123 yang sangat seru untuk dimainkan.

Just Cause 3

The Just Cause series pada dasarnya adalah apa yang akan tampak seperti Grand Theft Auto jika itu adalah pada aliran gula. Just Cause 3, terutama, kesenangan dalam tingkat kekacauan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan mengambil kegilaan yang berasal dari kebebasan pemain dalam permainan dunia terbuka dan membukanya hingga 11.12 dalam beberapa kasus. Jika Anda geli dengan fisika ragdoll dari Grand Theft Auto 5, tunggu saja sampai Anda melihat apa yang bisa Anda capai di The Republic of Medici.

Untuk menjadi jelas, Just Cause 3 tidak memegang satupun dari kelas mendongeng atau pemolesan mekanik dari franchise signature Rockstar, tetapi justru unggul dengan pendekatan langit (harfiah) yang tinggi untuk melakukan koreografi pembantaian dalam skala besar. Dengan bonus tambahan dari wingsuit dan hook grapple tethering,

Watch Dogs 2

The Watch Dogs yang orisinil adalah suatu urusan yang berwajah simpanan dan muram bahwa kisah balas dendam Aiden Pearce menjadi hampir tak tertahankan pada akhirnya, tetapi Ubisoft menerima kritik itu dengan hati-hati untuk kelanjutannya. Dengan demikian, tindak lanjut studio jauh lebih dekat dengan sentimen dan nada judul Grand Theft Auto kontemporer, dengan menggunakan pengaturannya sebagai panggung untuk satir menggigit.

Ingat misi “Penyerang Kehidupan” dari Grand Theft Auto 5? Watch Dogs 2 pada dasarnya itu, tetapi diledakkan dengan skala seluruh permainan. Parodi rockstar dari Silicon Valley masih memiliki sedikit pukulan lebih dari Ubisoft, tapi Watch Dogs 2 tanpa memegang banyak tawa bagi siapa saja yang harus duduk melalui konferensi Apple atau iklan Facebook.

Yakuza 0

Grand Theft Auto selalu dirayakan untuk membawa kota ke kehidupan, menjejali dunia maya dengan puluhan aktivitas sampingan untuk dinikmati di luar kampanye utama. Yakuza 0 mengambil filosofi desain ini dan pergi ke kota di atasnya. Di mana Grand Theft Auto 5 memiliki tenis, yoga, dan pembagian saham, Yakuza 0 menawarkan karaoke, kolam renang, arcade, gulat, bowling, menari, berjudi dan … uh, dengan canggung melihat beberapa materi eksplisit di belakang toko video.

Seperti yang dapat dibuktikan sebelumnya, tidak semua aktivitas sampingan dibuat dengan penuh selera, tetapi volume dan keragaman hal yang harus dilakukan di Tokyo sangatlah mengejutkan. Yakuza 0 meningkatkan bar untuk game open-world, dan itu akan menarik untuk melihat bagaimana Rockstar merespon Bermain GTA 5 Setelah Tamat yang tak terelakkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *