Pemeliharaan Harian Burung Branjangan Dalam Gantangan

Salah satu jenis burung berkicau yang banyak dipelihara dan juga umumnya disertakan dalam burung acara lomba adalah burung Branjangan. Banyak dari kita telah memilih burung Branjangan yang tergantang di daerah ras jenis burung berkicau.

Pemeliharaan Harian Burung Branjangan Dalam Gantangan

https://www.senapananginpedia.com

Untuk memperkuat burung Branjangan di gantangan, harus Burung mendapatkan pengobatan secepat mungkin. Pada waktu hari sekitar jam 07.00 sebaiknya burung Branjangan segera aerasi di teras.

Setelah itu pada saat jam 07.30 mandi burung dengan cara disemprotkan dengan sprayer asal terlihat basah. Sebelum burung ini di semprot, anda harus membersihkan kotoran dicampur dengan batu bata. Setelah itu rubah atau tambahkan pakan branjangan berbentuk butir seperti milet dan gandum.

Bagaimana Cara Memantapkan Burung Branjangan Dalam Gantangan

Sepert di https://www.senapananginpedia.com memantapkan burung Branjangan di Gantangan memang perlu menjaga kesehatan mereka dengan wadah air bersih. Kemudian Anda dapat menggunakan air yang dingin untuk digunakan sebagai air minum.

Untuk memberi makan, Anda dapat memberikan jangkrik kecil sekitar 2 sampai 3 ekor dalam Pash dari EF. Sekali setiap tiga hari, Anda dapat menambahkan kroto bahwa jumlah adalah satu sendok teh yang akan digunakan sebagai makanan tambahan.

Untuk masalah pengeringan dapat dilakukan untuk 2 sampai 3 jam / hari dimulai pada 08. 00 hingga 11.00 Sepanjang pengeringan.

Dan setelah burung kering di bawah sinar matahari, kami sarankan Anda menganginkan bagian belakang burung selama 10 menit, maka gantang dari burung-burung di area berbayang atau di dalam rumah.

Pada saat hari sampai sore ( jam 12. 00 hingga 15. 00 ) burung dapat redup dengan nada master dengan burung master. Ketika sore hari sekitar 15.30 burung aerasi lagi di teras. Kemudian memberikan jangkrik 2 ekor di tempat exfood.

Dan setelah jam 18.00 burung Branjangan harus dimasukkan ke dalam rumah. Burung-burung tidak perlu dirodong jika Anda ingin dengan suaranya menyebabkan Burung-Burung Branjangan juga menyukai suara kicau di malam hari ini.

Pengaturan Untuk Menetapkan Bird Branjangan Sebelum Perlombaan

Pada saat H-3 sebelum perlombaan, jangkrik bisa anda berikan menjadi 4 ekor di pagi hari dan sebanyak 2 ekor dari sore hari. Sedangkan, H-2 sebelum lomba, burung harus dikeringkan pada maksimal 60 menit

Perawatan Setelah Perlombaan

Memanfaatkan  untuk memulihkan stamina dan mengembalikan kondisi burung fisik. Daftar berikut jenis-jenis pola yang berbeda dan sesuai setelah ras branjangan:

* Sebagian EF bisa dikembalikan dengan pakaian setiap hari.

* Berikan multivitamin dalam air minum di H+1 setelah perlombaan.

• Sampai H+3 setelah perlombaan, mengeringkan untuk maksimal 60 menit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *