Macam-Macam Kartu Bank BCA

BCA menawarkan banyak produk tabungan bagi pelanggan yang ingin membuat rekening tabungan. Produk tangki BCA utama terdiri dari tiga jenis ATM kartu perak, platinum dan emas, masing-masing memiliki keunggulan tersendiri.

gambar kartu bca


Selain tiga produk, Bank BCA ternyata juga menyediakan layanan lain rekening kartu. Beberapa di antaranya kartu ATM BCA Syariah, Tabunganku BCA, Praktek BCA, Xpresi BCA, dolar BCA BCA dan Sederhana (Tabungan Pelajar).


Ada tiga jenis kartu ATM BCA yang paling banyak digunakan Client

Setiap jenis kartu ATM BCA memiliki sistem administrasi yang berbeda. Mereka semua disediakan untuk mendukung beragam kebutuhan pelanggan. Nah, di sini adalah sistem manajemen dari beberapa jenis kartu ATM BCA:

  1. BCA Plata
    kartu silver BCA menjadi layanan banyak digunakan oleh pelanggan. Hal ini karena biaya administrasi pada harga yang wajar dibandingkan dengan layanan lain dari rekening BCA. Pelanggan akan dikenakan biaya Rp 15.000, – saja setiap bulan.
    Agar ATM BCA mitra transaksi, pelanggan dapat mentransfer hingga 25.000.000, – per hari. Sementara itu, jika transfer ke bank lain, transaksi maksimum adalah 10.000.000, – per hari. Perak BCA biaya pembukaan rekening juga sangat terjangkau, hanya Rp 10.000, – saja.
  2. BCA Platinum
    produk BCA Platinum dengan biaya administrasi yang lebih tinggi, yang mencapai Rp20.000, – per hari. Setiap hari, nasabah BCA Platinum dapat memiliki uang sebanyak maksimum 10.000.000, -.
    Pendamping untuk transaksi BCA, transfer rate maksimum adalah 100 crore per hari. Jika transfer ke bank lain, maksimal hanya 25 crore per hari. Untuk mengetahui apa keuntungan dari layanan BCA Platinum, kunjungi https://pwhm.net/.
  3. BCA Emas
    ATM BCA manajemen biaya kartu emas cukup murah, meskipun sedikit lebih mahal daripada BCA perak, yaitu Rp17.000, – per bulan. Jenis kartu memungkinkan pelanggan untuk transfer ke pasangan BCA maksimum 50.000.000, – per hari dan Rp15.000.000, – ke bank lain.
    Jenis ketiga layanan ATM BCA adalah yang paling disukai oleh pelanggan, meskipun ada beberapa pilihan layanan lainnya. Setiap klien bebas untuk membuka rekening BCA apapun yang diperlukan. Tentu saja, Anda harus mematuhi semua persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *