Sinopsis Was It Love, Ketika Empat Pria Muncul Bersamaan

Cinta itu memang penuh dengan kejutan. Cinta bisa tumbuh kapan saja, dimana saja, dan dengan siapa saja. Bahkan, cinta bisa datang bersamaan. Walau diantaranya ada cinta yang sejati dan ada yang bukan. Kalau kebanyakan orang mengeluhkan belum bertemu dengan jodoh, ada sebagian orang yang mengeluh tidak bisa memilih yang mana yang akan dijadikan pendamping seumur hidup. Salah satunya, tokoh female lead dalam drama JTBC Was It Love. Ketika tiba-tiba empat pria sekaligus muncul dihadapannya, ia mengalami kesulitan dalam merasa dan memilih siapa yang benar-benar berhak memiliki hati dan cintanya.

Noh Ae Jung (Song Ji Hyo) merupakan seorang single mother yang sudah begitu fokus dengan anak dan kariernya selama 14 tahun. Selama itu pula, ia tidak pernah berkencan dengan pria manapun. Dirinya berfokus pada karier sebagai produser di sebuah perusahaan produksi film. Pemikiran untuk mencari cinta sudah seakan-akan sirna dari benaknya ketika hal yang tak terduga merubah kehidupannya. Bukan hanya satu, empat orang pria muncul bersamaan di hadapannya. Yang mana keempatnya memiliki rasa untuk dirinya.

Oh Dae O (Son Ho Jun) adalah seroang penulis novel yang bisa dibilang sukses. Jajaran novel karyanya masuk ke golongan bestsellers. Namun, dirinya cukup misterius dan seakan ada sesuatu yang tersembunyi. Ryu Jin (Song Jong Ho) merupakan seorang aktor populer yang tentunya tampan dan kaya. Ryu Jin juga sempat berkuliah dengan jurusan film dan theater. Sementara itu, Goo Pa Do (Kim Min Joon) merupakan seorang CEO perusahaan keuangan, Nine Capital. Terlepas dari pekerjaan yang baik yang ia miliki sekarang, ia sempat menjadi seorang gangster. Terakhir, Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung) merupakan seorang guru olahraga yang tampan dan memiliki senyum karismatik. Berkat penampilannya yang memang mempesona banyak mata itu, Yeon Woo menjadi guru favourite di sekolah tempat ia mengajar.

Pertemuan Noh Ae Jung dengan keempat pria tersebut memang tak terduga. Hasil yang akan terjadi juga tidak bisa diduga. Kira-kira siapa yang akan Ae Jung pilih dari keempat pria tersebut? Nantikan jawabannya di Was It Love yang mulai rilis pada 8 Juli 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *