Profil Wulan Yee, Pedangdut Asal Majalengka

Profil Wulan Yee, Pedangdut Asal Majalengka – Wulan Yee atau Wulan Purnamasari merupakan penyanyi dangdut asal Majalengka yang lahir pada 13 Juni 1997 ini terkenal karena sempat membuat masalah dengan Barbie Kumalasari. Wulan Yee sempat membuat maslaah dengan Barbie karena dirinya mengatakan bahwa semua barang yang dimiliki oleh Barbie adalah barang KW. Hal tersebut membuat namanya yang belum diketahui oleh banyak orang pun menjadi lebih terkenal dari sebelumnya.

Seperti diketahui bahwa Wulan Yee sempat mengeluarkan single berjudul “Penipu Cinta” di tahun 2018. Wulan sempat mengaku bahwa perjalannya dari titik terendah menuju ke pintu kesuksesan menjadi seorang penyanyi dangdut tidak lah mudah. Dirinya sempat menjadi SPG dan juga buruh pabrik selama dua tahun di salah satu pabrik garmen, sebelum bisa menikmati kekayaan yang kini dimilikinya sebagai penyanyi dangdut.

Wulan juga sempat menjadi figuran dan juga model busana online shop. Wulan melakukan semua pekerjaan tersebut demi menghidupi keluarganya, yang mana dirinya merupakan anak sulung yang juga menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Ia pun mengaku bahwa saat dirinya mengikuti berbagai casting, dirinya sempat tidak makan tiga hari karena tak punya keluarga di Jakarta dan ia tidak lolos dalam tahap casting tersebut.

Untungnya Wulan memiliki wajah yang ayu, kulit putih, wajah cantik, suara pun menggoda dan juga badan yang ideal, sehingga mampu memikat hati produser musik Artha Music Production yang juga menggiring Wulan menuju pintu kesuksesan dengan single “Penipu Cinta”. Setelah itu, Wulan pun mengeluarkan single lain yang bertajuk “Benar Benar Cinta”, “Janda Kece Versi Akustik”, dan “Bulan Mulia”.

Sebagai penyanyi dangdut pendatang baru yang mana nama dan karyanya belum dikenal banyak orang, Wulan nyatanya memang lebih dikenal dengan masalah yang dibuatnya bersama Berbie Kumalasari. Tak banyak yang berspekulasi bahwa hal tersebut hanyalah gimmick semata untuk menaikkan nama Wulan Yee dan juga Barbie Kumalasari. Kita doakan saja ya agar Wulan semakin tenar, bukan dengan masalahnya tapi karyanya yang mendunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *